Reader Comments

32 Bit PCI Slots - Menjelaskan Berjenis-jenis Jenis Ekspansi PCI

by Josette Hundley (2021-03-21)


Karena PCI Slots telah berketurunan menjadi teknologi ekspansi patokan untuk pelaksanaan industri, amat pula beraneka teknologi Situs slot qq baru PCI yang tersedia. Mudah dibingungkan karena standar bilangan. Mari kita lihat masing-masing dan amat-amati apa nang mereka kerjakan. Komputer pabrik terbaik memperdagangkan kombinasi slot ekspansi ini untuk mendukung berbagai perangkat.

1. 3. 3V / 5V 32-Bit PCI Slot -PCI pasti menjadi patokan yang dikabulkan meskipun jumlah revisi baru. PCI biasa menggunakan kebisaan lima volt. Anda bisa membedakannya berasal tipe 3, 3 volt yang langka dengan pangkat takik dalam slot. Umpama takik berorientasi ke margin motherboard, slotnya 5 volt. Jika biksu mengarah ke tengah motherboard, itu 3, 3 volt. Tegangan nang berbeda berasosiasi dengan kelim yang abnormal pada karcis perangkat.

2. Slot PCI 3. 3 / 5V 64-Bit - Konektor nang diperluas bisa memungkinkan bus perangkat melipatkan kecepatan peralihan datanya. Slot 3. 3V / 5V 64 bit lebih lancip untuk membantu konektor komplemen yang dibutuhkan.

3. PCI-X - PCI-X adalah slot perangkat PCI double-lebar bersama berjalan pada kecepatan 4x. Ini mempergiat Bus Dalam negeri PCI 32-bit untuk amanat bandwidth yang lebih besar untuk peladen. Itu badan telah digantikan dalam bangun modern karena PCI Express.

4. PCIe PCI Express digunakan berkualitas aplikasi pelanggan, server, dengan industri, bak interkoneksi geladak motherboard (untuk menghubungkan periferal yang terpasang di motherboard) dan lir antarmuka surat berharga ekspansi untuk papan komplemen. PCIe didasarkan pada kapstok serial point-to-point, bukan bangun bus analog yang dibagikan, seperti PCI standar. PCIe x1, PCIe x4, PCIe x16 merupakan ukuran slot yang abnormal dalam barometer PCIe.

Apakah Anda memerlukan 32-bit PCI Slots atau salah esa dari tipe berguna lainnya, standarnya sedia di sini. Mereka berperan semakin problematis ditemukan dalam sistem baru dan mengharapkan rekayasa idiosinkritis untuk amin kebutuhan gawai Anda.