Reader Comments

Game Ringan Terbaru di Android

by Fredrick Isles (2020-12-13)


Kebanyakan game android dengan mutu grafis 3D yang bagus umumnya ukurannya sembab alias benar-benar besar. Hal ini pasti menjadi keadaan sulit bagi beberapa orang yang memiliki hp dengan kapasitas memory yang tak besar tetapi juga berkeinginan merasakan serunya bermain game android seperti orang-orang di luaran sana.

Tetapi tentu tidak semua game android bermutu bagus ukurannya besar, sebab ada sebagian developer yang paling paham mobile gamer yang mempunyai hand phone android dengan spesifikasi standar.

1. Terka-Tebakan
Game Tebak-TebakanDi Play Store, memang tidak sedikit game bertemakan tebak-terkaan yang menantang pemain untuk menjawab pertanyaan. Namun kebanyakan dari game dengan tema terka-terkaan justru membikin pemainnya tidak terhibur, malah cuma bikin pusing saja.

Lain halnya dengan game berjudul Tebak-Terkaan ini. Pasalnya, di dalam game ini tak ada pertanyaan rumus Matematika dan Fisika. Tapi cuma ada pertanyaan-pertanyaan aneh dan lucu yang pastinya akan membikin kamu terhibur.

Nantinya, kamu perlu menjawab tiap pertanyaan untuk membuka pertanyaan berikutnya. Jika kau sukses menjawab pertanyaan dengan benar, kau akan mendapatkan point tambahan yang bisa diterapkan untuk menampakkan satu karakter jawaban atau memperlihatkan segala jawaban. Cobain deh, dijamin mengasyikan!

2. Asphalt Nitro
Game android ringan berkualitas bagus yang berada di urutan pertama versi kami adalah game balapan mobil berjudul Asphalt Nitro yang digarap oleh developer populer bernama Gameloft.

Dalam deskripsi permainan yang ditulis pihak pengembang di Google Play, tampak jelas ukuran game ringan di android (https://gameforlife.webnode.com/) android ini hanya 37 MB. Ukuran yang dapat dibilang amat kecil untuk sebuah genre racing dengan kwalitas grafis dan gameplay yang memukau.


3. Zombie Frontier
Game zombie yang disajikan oleh FT Games ini telah di installs 50 juta kali oleh gamers di bermacam negara.

Gameplay yang ditawarkan oleh developer cukup unik, di mana kau menjadi salah satu orang yang beruntung karena berhasil terhindar dari virus yang seandainya terinfeksi karenanya akan menjadi zombie. Nah, tugasmu kini ialah perang untuk memberantas para zombie yang angker itu.

Walaupun game android ini ukurannya kecil cuma 20 MB, namun jangan salah, sebab kwalitas grafis dan juga efek suaranya benar-benar baik. Bermacam-macam senjata juga dapat dipilih sesuka hati untuk menyerang segerombolan zombie yang ada dihadapanmu.


4. Pool Break 3D Billiard Snooker
Kalau kamu penyuka olahraga biliar, mungkin kamu akan menyukai juga dengan game billiard garapan Kinetic Bytes. Dengan ukurannya yang ringan cuma sekitar 11.3 MB saja, kau telah bisa menikmati permainan biliar ini di mana malahan dan kapan pun.

Ukurannya yang kecil dan tidak membebankan memory android, tak akan membuat kau kecewa mengenai kualitasnya, sebab grafis yang dijadikan berbentuk 3D sehingga kelihatan lebih kongkrit dan mengasyikan tentunya.

Menariknya, selain dapat dimainkan melawan komputer, kau juga bisa bermain secara online multiplayer sehingga tidak akan membikin bosan.