Reader Comments

Game Android Terbaik

by Gilbert Blanton (2020-12-08)


Ada banyak sekali genre game yang dapat kamu mainkan di perangkat hp baik itu pengguna Android maupun pengguna IOS. Beberapa game besutan Developers besar terang akan mengisi dua platfoam tersebut. Dengan banyaknya opsi game Android terbaru - https://gila-capsa.yolasite.com - yang ada tentu saja akan membuat kita kian banyak alternatif mode game yang bisa di mainkan.

1. Minecraft

Tidak salah rasanya apabila Samsungstarters memasukan nama game Minecraft kedalam deretan game Offline terbaik. Game yang telah di mainkan jutaan pengguna di semua dunia ini akan memperkenalkan permainan yang betul-betul epic. Jikalau sebelumnya pengguna hanya dapat memainkan game ini di PC karenanya beberapa tahun akhir-akhir ini game Minecraft sudah hadir di perangkat Mobile.

2. Grand Theft Auto : San Andreas

Bila kamu kangen masa-masa bermain PS 2 maka game offline android terbaik yang satu ini yakni alternatif paling pas. Bagimana tak game yang satu ini akan hadir dengan banyak kenangan bermain game GTA pada masa lampau. Namun sayangnya untuk memainkan game ini kamu mesti membelinya dengan harga 81 ribuan. Padahal untuk sikuel cuma-cuma kau dapat memainkan GTA lain.

3. Asphalt 8 : Airbone

Game balapan yang sangat melegenda yang satu ini bakalan hadir dengan keseruan yang amat apik. Alternatif peta yang luas dengan banyaknya mobil yang menunggu untuk di buka menjadi salah satu kelebihan game balapan mobil terbaik. Melainkan kelebihan game ini yang satu ini jelas ada pada penyuguhan grafik yang keren. Ukuran game ini sendiri cukuplah besar dimana untuk bisa memainkan map baru kamu wajib men-download file tambahan khususnya dahulu.