HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SISWA TENTANG PENILAIAN GURU DAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR GEOGRAFI SMAN 5 PADANG
nila afryansih(1*)
(1) STKIP PGRI SUMBAR
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
AA Satmoko, ‎2013. Pengaruh Persepsi Siswa Mengenai Kompetensi Profesional Guru Akuntansi dan Fasilitas Belajar terhadap Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas XI IPS SMA N 1 Bergas tahun ajaran 2012/2013. lib.unnes.ac.id/19110/1/7101408137.pdf
Depdiknas, 2009. Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional No 20 Tahun 2003. Bandung : Citra Umbara
Dusepti Panggabean, Hubungan Persepsi Siswa Tentang Kreativitas Guru Ekonomi dan Fasilitas Belajar Ekonomi Siswa dengan Motivasi Belajar Ekonomi Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 5 Kota Jambi http://www.e-campus.fkip.unja.ac.id/eskripsi/data/pdf/jurnal_mhs/artikel/A1A110051.pd
Elida Prayitno, 1989. Motivasi dalam Belajar. Jakarta: Proyek Pengembangan Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan
Ngalim Purwanto. 1992. Psikologi Pendidikan. Bandung: Rosdakarya.
Priyatno, Duwi. 2010. Paham Analisis Statistik dengan SPSS. Yogyakarta: Media Kom
Rakhmat, Jalaluddin. 2007. Psikologi Komunikasi. Bandung: Remaja Rosda Karya
Sardiman. 2011. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Slameto. 2010. Belajar dan faktor-faktor yang Mempengaruhinya, Edisi Revisi. Jakarta : Rineka Cipta
Sudjana, Nana dan Ibrahim. 2007. Penelitian dan Penilaian Pendidikan. Bandung: Sinar Baru Algesindo
Uno Hamzah. 2007. Teori Motivasi dan Pengukurannya. Jakarta: Bumi Aksara.
Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional No. 20 Tahun 2003
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 nila afryansih
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Curricula : Journal of Teaching and Learning has been covered by the following services:
Published by Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X
Khatib Sulaiman Street Padang, West Sumatera
Phone: +62751705637
Fax: +62751705637
Email:Â jurnal.lldikti10@ristekdikti.go.id