Reader Comments

'Akhirnya!' - Bos Liverpool Klopp menyambut kemenangan pengadilan mantan pemain Sakho melawan WADA

by Suara Hati (2020-11-09)


'Akhirnya!' - Bos Liverpool Klopp menyambut kemenangan pengadilan mantan pemain Sakho melawan WADA

Mantan bek The Reds itu dilarang pada 2016 setelah tes narkoba gagal, tetapi memenangkan bandingnya dan sekarang akan menerima 'kerusakan substansial'
Jurgen Klopp menyambut baik kabar bahwa Mamadou Sakho, mantan bek Liverpool, telah memenangkan tindakan fitnahnya melawan Badan Anti-Doping Dunia (WADA).

Telah dikonfirmasi minggu ini bahwa Sakho, sekarang dari Crystal Palace, akan menerima "sejumlah besar kerusakan" dari WADA setelah mengaku salah menuduh pemain internasional Prancis itu bersalah menggunakan obat peningkat kinerja saat bermain untuk Liverpool di bawah Klopp kembali. 2016.

Sakho diskors dari bermain setelah dinyatakan positif menggunakan zat pembakar lemak yang disebut higenamine setelah pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa ElangNews.com - Update Kabar Berita Harian Terbaru Hari Ini The Reds melawan Manchester Unted pada Maret 2016.

Dia terkena skorsing sementara 30 hari, dan meskipun memprotes tidak bersalah, dia melewatkan perjalanan Liverpool ke final, di mana mereka kalah dari Sevilla. Sakho juga percaya klaim tersebut membuatnya kehilangan tempat di skuad Prancis untuk Euro 2016, meskipun fakta larangan itu dibatalkan saat banding setelah UEFA menemukan bahwa tidak ada kepastian apakah higenamine ada dalam daftar zat terlarang WADA.

Hal itu menyebabkan pertarungan hukum selama empat tahun, dan pada hari Rabu di Pengadilan Kerajaan, WADA menerima kasus Sakho nontonlive.online Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Bola Online NobarTV Bersama secara penuh, meminta maaf karena membuat tuduhan pencemaran nama baik di pers pada tahun 2016 dan 2017.

Ditanya tentang kasus tersebut, Klopp mengatakan kepada wartawan pada hari Jumat: “Pikiran awal saya adalah 'akhirnya', karena kita semua sudah lama tahu bahwa 'Mama' tidak melakukan kesalahan pada saat itu.

“Itu merupakan pukulan besar. Itu berarti dia tidak hanya tidak bisa bermain di final Liga Europa, tapi juga merindukan Euro tahun itu, jika saya benar? Itu sangat besar, 100 persen.

"Aku sangat senang untuk Mama karena sekarang dia mendapatkan setidaknya bukti bahwa dia tidak melakukan kesalahan apa pun. Itu hal yang sangat penting. "

Klopp menambahkan: “Ya, doping adalah masalah, 100 persen. nobartv.fun Jadwal Nonton Bola Online Live Streaming Yalla Shoot TV Bersama Saya tidak pernah melihatnya benar-benar sebagai masalah dalam sepak bola, karena dalam 30 tahun di sepak bola saya tidak pernah berhubungan dengannya, dan jika ada kasus itu karena seseorang membuat keputusan konyol, bukan karena mereka ingin meningkatkan waktu pemulihan mereka atau Masa bodo.

“Tapi jika Anda membawa-bawa tanda itu, bahwa Anda doping, itu besar sekali. Terutama saat Anda tidak melakukannya. nobartv.com How to Watch Live Soccer Online Streaming on NOBARTV Saya sangat senang dia akhirnya bebas dari semua hal ini. "

Sakho membuat 80 penampilan untuk Liverpool setelah bergabung dari Paris Saint-Germain pada 2014. Sebagai favorit penggemar untuk sementara waktu di Anfield, ia mencetak gol dalam kemenangan tak terlupakan The Reds nobartv.link Hoe u Live Voetbal Online Kunt Streamen op NOBARTV atas Borussia Dortmund pada 2016, juga mencetak gol dalam kemenangan derby Merseyside atas Everton segera setelah.

Tapi setelah absen di final Liga Europa, kariernya di Liverpool akan meleset. Dia berselisih dengan Klopp selama tur pramusim di Amerika nobartv.site Jadwal Live Streaming Nonton Bola Siaran Langsung TV Online Bersama dengan manajer tidak senang dengan pelanggaran disiplin klub yang berulang kali.

Sakho tidak akan pernah bermain sepak bola senior untuk The Reds lagi, bergabung dengan Palace dengan status pinjaman pada Januari 2017, menjelang pergantian permanen musim panas itu.