Reader Comments

Tantepoker Agen IDN Poker Pulsa Teraman

by Situs Judi (2020-07-27)


Ada banyak pilihan IDN poker pulsa yang bisa anda gunakan. Apalagi kemudahan deposit dengan transfer pulsa memang sangat populer saat ini. Mungkin anda bisa mempertimbangkan Tantepoker sebagai salah satu rekomendasi yang bisa diperhitungkan. Bandar poker online ini menawarkan kemudahan transaksi dengan transfer pulsa. Persyaratan dan metode yang dibutuhkan juga dianggap tidak terlalu rumit. Namun, anda juga harus memperhitungkan persyaratan utama berkaitan dengan nominal minimal dari pulsa yang akan dikirimkan.

IDN poker pulsa ini menawarkan kemudahan untuk deposit dengan transfer pulsa. Apalagi metode ini bisa dilakukan bagi para member yang menggunakan provider XL dan Telkomsel. Sebenarnya ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan layanan deposit itu. Salah satunya adalah Tantepoker tidak menerapkan potongan rate kepada para member yang ingin melakukan transfer pulsa. Hal ini tentu saja akan menguntungkan bagi anda untuk melakukan transaksi dalam jumlah besar dan berkali-kali. Bahkan, metode yang dibutuhkan untuk deposit dengan pulsa juga tidak terlalu rumit.

Hal yang harus anda lakukan untuk deposit di IDN Poker pulsa adalah dengan menghubungi customer service. Gunakan widget yang ada di bagian halaman depan dari situs resmi. Selanjutnya, pahami persyaratan yang diberikan customer service. Hal ini juga akan memberikan kemudahan bagi anda untuk melakukan pengiriman pulsa. Rincian lain yang harus anda ketahui adalah pengisian formulir tentang ID member, nomor tujuan, nama provider dan nominal pulsa yang akan dikirim. Setelah itu, segera kirimkan pulsa dengan nominal yang telah ditentukan.

Bila anda sudah mengirimkan pulsa sesuai dengan langkah dan metode yang diberikan segera lakukan konfirmasi pada customer service di IDN poker pulsa. Konfirmasi ini berupa pengisian formulir yang diberikan oleh customer service. Selanjutnya, anda juga harus memberikan kode transaksi yang anda dapatkan saat melakukan transfer pulsa. Kode ini bertujuan untuk verifikasi yang dibutuhkan oleh Tantepoker. Bila verifikasi selesai dilakukan maka anda akan mendapatkan notifikasi bahwa transaksi deposit dengan pulsa telah berhasil dilakukan.

Sosial Profile

https://pdp-pds.eimt.uoc.edu/Tantepoker

http://vistaweb.isi.edu/Tantepoker https://forums.xamarin.com/profile/tantepoker https://edex.adobe.com/member/v5bf6951f/ https://connect.symfony.com/profile/tantepoker